Rabu, 06 Agustus 2014

alasan cewek memakai jilbab dan tidak menurut mantan saya :D

jilbab, saya paling suka melihat cewe pake jilbab,, yah,,, walopun sifatnya tak sebagus jilbabnya,, tetapi paling tidak, mereka sedilkit mengurangi dosa dengan tidak memamerkaN auratnya,  jaman sekarang jilbab bukan sebagai kewajiban penutup tubuh, tetapi bagian dr fashion, tp y tak apalah asalkan tidak melanggar syariat agama,, menurut mantan saya,kenapa mereka tidak pake jilbab karena ribet, sumuk, keringetan, gerah,, eh sama leh gerah sama keringetan:D, selain itu ada juga yg bilang,, loh mas, kalo saya pake jilbab, rebonding saYA tidak akan terl;ihat o? kan ssaya ke salonnya mahal....? trus yg pake jilbab aq tanya,, kebnapa km pake jilbab?  lha rambutq keriting ,jelek kalo g pke jilbab,,,, nah,, kita bicara realita saja ya,, remaja kita banyak yg pke jilbab tp karena fashion. bukan karena :oh, ini aurat saya, saya punya kewajiban menutupnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar